Bhayangkari Peduli Polsek Kelayang Bantu Korban Banjir di Desa Petonggan

Riau264 Dilihat

NEWRIAU.COM, RENGAT - Peduli terhadap korban bencana banjir yang terjadi di wilayah hukum Polsek Kelayang, ibu-ibu Bhayangkari Ranting Polsek Kelayang mengadakan kegiatan Bakti Sosial.

Rombongan yang dipimpin Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Kelayang Fitri Zulmaheri mendatangi warga Desa Petonggan Kecamatan Rakit Kulim yang terdampak banjir, Jumat 5 Januari 2024 dengan menggunakan sampan besar menyusuri sungai Indragiri.

Kapolsek Kelayang Iptu Zulmaheri, SH  MH saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan baksos ini merupakan bentuk kepedulian dan empati kami Polsek Kelayang dan Bhayangkari Ranting Polsek Kelayang terhadap korban banjir yang ada dalam wilayah hukum kami.

"Bhayangkari Peduli Polsek Kelayang bertujuan untuk mendekatkan hubungan antara Polri dan masyarakat, melalui baksos ini setidaknya bisa meringankan beban warga yang terdampak banjir," ucapnya.

Ada 20 paket sembako berisikan beras, mie instan, kopi, teh dan roti yang diberikan kepada warga terdanpak banjir, sebutnya.

“Semoga dengan adanya sedikit bantuan yang kami berikan, dapat  meringankan beban dari warga yang tertimpa bencana," harap Iptu Zulmaheri. ***

Editor: /Penulis: Asrul Hadi