Peduli Sesama, Polsek Kelayang Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir di Pulau Sengkilo

Riau112 Dilihat

NEWRIAU.COM, RENGAT - Polsek Kelayang menyalurkan bantuan sembako kepada warga terdanpak banjir di Desa Pulau Sengkilo Kecamatan Kelayang Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Rabu 3 Januari 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan melalui Bhabinkamtibmas Desa Pulau Sengkilo Aipda Evan Herman, SH, dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Kelayang Ipda Puji Widodo. Selain itu turut serta Kanit Samapta Bripka Novitra dan anggota Bripda Ego Kurniago, BKO Lantas Polsek Kelayang Bripka Fauzi, SH, Bhabinkamtibmas Brigadir Epi Sepriadi, perangkat desa, dan masyarakat yang terdampak.

Kapolsek Kelayang Iptu Zulmaheri, SH, MH mengatakan, kegiatan Polsek Kelayang peduli sesama bertujuan untuk mendekatkan hubungan antara Polri dan masyarakat serta meringankan beban dari warga masyarakat Desa Pulau Sengkilo yang pada saat ini mengalami musibah banjir. Dimana pada saat ini masyarakat tidak bisa bekerja dikarenakan luapan air sungai Kuantan yang menggenangi perkebunan tempat masyarakat mencari nafkah sejak sepekan ini.

Menurutnya, bantuan yang diberikan berupa 65 (enam puluh lima) paket sembako yang berisikan mie instan dan telur, pendistribusiannya nya menggunakan perahu/sampan menuju kerumah-rumah (door to door) dimulai pukul 13.00 wib hingga pukul 16.00 wib berlangsung aman dan lancar.

"Semoga bantuan tersebut bermanfaat," ungkapnya. ***

Editor: