Caleg DPRD Riau Burhanudin Kukuhkan Tim Pemenangan se-Kuansing

Politik105 Dilihat

NEWRIAU.COM, TELUKKUANTAN -Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Riau dari PDIP Dapil Riau-8 (Inhu-Kuansing), Burhanudin S, ST, mengukuhkan tim pemenangan Sekabupaten Kuansing. Acara digelar, Sabtu, 6 Januari 2024 di Aula Wisma Hasanah, Telukkuantan.

Pengukuhan tim pemengan yang berjumlah sekitar seratusan orang ini dilakukan langsung oleh Burhanudin. Pengukuhan juga dihadiri Ketua Relawan Ganjar-Mahfud, Fajar Surya Pratomo.

Dalam pidatonya Burhanudin mengatakan, Kuansing membutuhkan begitu banyak pembangunan di berbagai sektor. Jika hanya mengandalkan APBD Kuansing yang relatif kecil itu, sudah barang tentu tidak akan cukup. Untuk itu ia berjanji jika nantinya terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Riau, akan berbuat semaksimal mungkin "merebut" dana provinsi untuk pembangunan di Kuansing.

"Dengan segenap upaya akan saya upayakan melobi dana provinsi untuk Kuansing. Begitu juga dana pusat," ujarnya.

Begitu pun untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya petani, Burhanudin berjanji akan semaksimal mungkin berbuat membantu apa-apa yang dibutuhkan petani di Kuansing nantinya.

Sementara Ketua Relawan Ganjar-Mahfud, Fajar Surya Pratomo dalam kata sambutannya mengatakan, Burhanudin merupakan sosok yang baik dan amanah

"Saya pertama kali kenal beliau sekitar 5-6 tahun lalu. Beliau pribadi yang baik dan amanah. Putra Kuansing asli dan pastinya paling tahu Kuansing. Maka yakinlah bapak/ibu/saudara tidak akan salah pilih," ujarnya.

Di penghujung acara tak lupa Ketua Panitia Hamdan Syakirin, S.Sos, M.Si mensosialisasikan tata cara memilih kepada tim pemenangan yang hadir.

"Ingat dan jangan lupa, tanggal 14 Februari nanti, ambil surat suara warna biru untuk Caleg DPRD Provinsi. Cari Partai PDIP, pilih nomor urut 6, Burhanudin S, ST, dan yakinlah bahwa bapak/ibu/saudara tidak akan salah pilih," ujar Hamdan Syakirin.

"Mengapa demikian, karena Bapak Burhanudin bukanlah orang asing bagi masyarakat Kabupaten Kuansing," tambah Hamdan.

Burhanudin memang bukan orang asing di Kabupaten Kuansing. Putra asli Singingi itu merupakan mantan birokrat cukup senior di Pemkab Kuansing yang kenyang dengan berbagai pengalaman. Tak heran, sejumlah jabatan pun pernah dipercayakan oleh pimpinan kepada dirinya.

Terakhir, tahun 2018-2019 di era Bupati Drs H Mursini M.Si, Burhanudin dipercaya menjabat Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Kabupaten Kuansing. Tahun 2021 ia mengajukan pensiun dini dari status PNS dan membangun usaha bersama beberapa temannya. ***

Penulis/Editor: Suharman

News Feed