Lucinta Luna Menangis kepada Boy William yang Selalu Ada untuknya

Hiburan204 Dilihat

NEWRIAU.COM, JAKARTA - Lucinta Luna tidak bisa menyembunyikan air matanya ketika berbicara dengan Boy William di kanal YouTube miliknya. Lucinta merasa berhutang budi kepada Boy yang telah menjadi sahabat dan pendukungnya selama ini.

“Boy, tapi terima kasih ya. Aku sangat berterima kasih sama kamu,” kata Lucinta Luna. Ucapan itu membuat suasana menjadi haru.

Lucinta Luna mengenang bagaimana Boy William membantunya saat ia kehilangan pekerjaan. Menurut kabar, ia dilarang tampil di stasiun televisi karena statusnya sebagai transgender.

“Kamu itu seperti malaikat yang baru datang, orang yang sangat baik sekali. Sejak aku diblacklist TV, aku tidak punya penghasilan seperti ini, pekerjaan juga tidak ada, sepi. Hanya kamu orang yang baik sekali datang ke kehidupan aku,” ujar Lucinta Luna.

Lucinta Luna bahkan berharap bisa bertemu lagi dengan Boy William di kehidupan selanjutnya. Ia mengatakan ini sambil menangis.

“Aku ini ya seperti kalau reinkarnasi, aku lahir kembali. Aku akan mencari kamu… sebagai adik aku, saudara,” tambah Lucinta Luna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *