Bocah Hilang Saat Mandi di Parit Perumahan Sidomulyo, Kini Ditemukan Meninggal Dunia

Riau100 Dilihat

NEWRIAU.COM, PEKANBARU - Seorang bocah lelaki berusia 12 tahun yang bernama Ramadhan, yang sebelumnya dilaporkan hilang saat sedang menikmati mandi di parit Perumahan Sidomulyo, Pekanbaru, akhirnya berhasil ditemukan. Namun sayangnya, saat ditemukan, korban telah meninggal dunia.

Budi Cahyadi, Kepala Basarnas Pekanbaru, menyampaikan bahwa korban ditemukan pada pagi hari sekitar pukul 07.35 WIB. Saat ditemukan, korban berada dalam kondisi sudah meninggal dunia.

“Pagi hari tadi, korban berhasil ditemukan dengan jarak kurang lebih 1 km dari lokasi awal di mana korban terakhir kali mandi. Sayangnya, korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia,” ujar Budi Cahyadi pada Senin 1 Januari 2024.

Selanjutnya, korban telah berhasil dievakuasi dan dibawa ke rumah duka yang terletak di RT07/RW09, Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

“Korban telah dievakuasi dan kini berada di rumah duka. Dengan ditemukannya korban, operasi SAR secara resmi ditutup, dan unsur yang terlibat dikembalikan ke instansi masing-masing,” ungkap Budi Cahyadi.

Sebagai informasi sebelumnya, pada minggu sore, 31 Desember 2023, korban tengah menikmati mandi di parit perumahan yang saat itu tergenang banjir. Sayangnya, korban terseret arus air banjir dan dilaporkan hilang.

Tim SAR dan masyarakat setempat telah melakukan pencarian sejak tadi malam, namun baru pada pagi hari tadi korban berhasil ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.***

Editor: /Penulis: